Counters
Counters Counter

Semua aktifitas dan perubahan posting akan kami rekam dan. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

antivirus

Bagi pecinta Kaspersky ini mungkin moment yang paling ditunggu - tunggu, saya merupakan salah satu orang yang menunggunya. Karena sekarang telah hadir Kaspersky Versi Terbaru yaitu Kaspersky 2011.

Kaspersky 2011 Build 11.0.0.232 merupakan versi Final dari Kaspersky 2011 ini, pada versi terbaru ini banyak fitur - fitur baru yang fitur yang telah dikembangkan. Mungkin anda mengira dengan bertambahnya fitur pada versi terbaru, pastiKaspersky akan semakin berat untuk digunakan.

Memang bagi anda yang sudah menggunakan Kaspersky 2010 pasti merasakan Anti virus ini bisa dibilang berat untuk digunakan pada PC/Laptop dengan spesifikasi yang minimal.

Tapi jangan khawatir pihak kaspersky juga telah memperhatikan masalah ini, saya sendiri sudah menge-test KIS 2011 ini dan saya sangat merasakan perbedaan dari KIS 2010 pada masalah penggunaan resource, terutama saat full scan. Jadi bisa dibilangKaspersky 2011 ini lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Untuk melihat fitur apa saja yang baru silakan anda lihat sendiri pada situs resminya Klik Disini. Untuk Lebih jelasnya silakan anda coba dan rasakan sendiri.


Untuk masalah Key, Kaspersky 2011 ini dapat menggunakan Key yang sama dengan Kaspersky 2010, baik KIS maupun KAV. Untuk Key yang selalu update saya sudah membuat postingan khusus key, beserta tutorial memasukan key padakaspersky, silakan Klik Disini

Baiklah untuk mendownload KIS 2011 dan KAV 2011, silakan anda klik link download dibawah ini..
 Download KIS 2011                            Download KAV 2011

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar